Senin, 04 Maret 2013

Sepatu Cantik Yang Bikin Kamu Percaya Diri

Sepatu cantik merupakan bagian penting dalam hidup wanita. Karena sepatu dapat membuat wanita menjadi lebih fashionable. Sepatu cantik dengan desain yang indah seperti yang menggunakan hak stiletto yang bisa bikin wanita terlihat lebih anggun saat berjalan dibandingkan saat memakai alas kaki tanpa desain khusus.

Kali ini kami akan memberi kamu sedikit tips dalam memilih sepatu cantik :

1. Sesuaikan selera dengan kenyamanan. Pilihah sepatu cantik yang paling sesuai dengan bentuk kaki kamu untuk mendapatkan kenyamanan.

2. Pilih sepatu cantik dengan model yang kamu suka tapi jangan lupa fashion kamu juga bakal dilihat orang lain, jadi pilih desain yang unik dan bikin kamu tampil cantik secara menarik.

3. Jangan pilih sepatu cantik berdasarkan warna atau motifnya. Karena kamu bisa terperangkap untuk memilih yang tidak sesuai dengan karakter kamu.

4. Pilih sepatu cantik yang ukurannya paling pas dengan kaki kamu. Kalau kamu ingin membeli secara online lebih baik pikir ulang lagi deh karena tanpa mencoba terlebih dahulu, sangat sulit untuk mendapatkan ukuran yang pas. 

5. Buat kamu penyuka sepatu hak tinggi, lebih baik kamu observasi dulu deh buat ngeliat high heels model apa yang paling nyaman di kaki kamu. 

6. Kalo kamu beli sepatu, sebaiknya jangan keburu - buru. Gunakan waktu kamu buat nyobain dan berjalan jalan sebentar dengan sepatu itu buat ngecek apakah sepatu itu udah nyaman apa belum.

Yak sekian tips dari kami buat milih sepatu cantik. Selamat mencoba ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar