Minggu, 10 Maret 2013

Rambut Hitam Dengan Bahan Alami


TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI

Rambut hitam alami dan berkilau merupakan impian bagi setiap wanita. Dengan rambut hitam dan berkilau akan membuat wanita tampil percaya diri dan menarik saat keluar rumah.
Ada banyak cara untuk memperoleh rambut hitam secara alami. Salah satu cara yang bisa dipakai adalah dengan menggunakan masker rambut yang terbuat dari santan. Langkah - langkah membuatnya adalah
1.       Siapkan 1 buah avokad
2.       Setengah gelas santan
3.       Tiga sendok teh minyak zaitun
Nah caranya kamu hancurin dulu avokad dengan sendok hingga teksturnya halus. Kemudian campurkan avokad, santan dan minyak zaitun, aduk dengan cepat agar tercampur dengan baik. Hangat kan dalam dalam microwave campuran tersebut sekitar 20 detik hingga terasa hangat. Tempelkan pada rambut mulai dari akar hingga permukaan, samba dipijat secara perlahan.
Diamkan selama 30 menit kemudian keramas. Pastikan rambut benar - benar bersih, tidak ada bekas masker yang tersisa.

TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN MINYAK KEMIRI

Bahan : biji kemiri 250 gram tumbuk dan haluskan satu gelas air
cara membuat : panaskan air dalam panci, masukan kemiri yang telah dihaluskan, aduk hingga mendidih dan keluar minyak. Dinginkan lalu saring. Kemudian panaskan kembali air saringan tadi sampai mengental. Simpan dalam wadah biarkan dingin, dan oleskan pada kulit kepala rambut anda.

TIPS RAMBUT HITAM BERKILAU MENGGUNAKAN MINYAK ZAITUN DAN MADU

Bahan : minyak zaitun 1 sendok makan madu 1 sendok makan
cara membuat : campurkan bahan - bahan tersebut, gunakan pada rambut yang telah dibilas dan dibersihkan, tunggu 30 menit kemudian cuci dengan shampoo. lakukan perawatan 2 minggu sekali untuk mendapatkan rambut yang hitam alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar