Rabu, 13 Maret 2013

Flat Shoes Cantik Buat Kamu

Sepatu flat atau flat shoes merupakan salah satu tren sepatu yang sedang tren saat ini. Sepatu flat ini disukai oleh banyak wanita karena nyaman dan sangat simpel digunakan untuk jalan-jalan. Walaupun simpel, sepatu flat ini tetap memberikan kesan modis bagi siapa saja yang memakainya. 

Sepatu flat ini juga banyak macamnya seperti sepatu flats beraksen studs, sepatu flats beraksen manik - manik, sepatu flats dengan hiasan pita, sepatu flat animal print, dan lain sebagainya. Banyak sekali di kalangan usia muda yang menggunakan sepatu flat karena nyaman bagi mereka untuk digunakan ke sekolah, kampus, menghadiri acara ataupun jalan-jalan. Tidak hanya kalangan usia muda, wanita karier di kantor-kantor pun kini banyak yang menggunakan sepatu flat ini.



Saat digunakan, sepatu flat tidak akan membuat kaki terasa sakit, tidak seperti halnya high heels atau wedges yang akan mengakibatkan otot pada betis akan tegang saat berjalan. Intinya nih, sepatu flat memang salah satu sepatu yang cocok digunakan di mana saja dan dalam aktifitas apapun.

Ditinjau dari segi kesehatan, sepatu flat juga dapat disarankan untuk wanita hamil, karena sepatu flat yang relatif ringan digunakan. Sehingga wanita hamil yang memakainya tidak mudah lelah sehingga tidak mengganggu si janin.

Sepatu flat adalah pilihan yang cocok digunakan pada saat-saat santai. Berikut ini adalah contoh-contoh model sepatu flat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar