Jumat, 22 Maret 2013

Rambut Hitam Alami

Mau punya rambut hitam legam? Ikuti cara alami membuat rambut hitam kamu berikut ini. Semua cara membuat rambut hitam disini merupakan cara alami alias tradisional, jadi perlu waktu dan proses yang tidak instan. Tidak seperti bahan kimia yang bisa dengan secepat kilat membuat rambut kamu yang tidak hitam menjadi hitam secepat kilat. Oke deh langsung meluncur ke topik inilah cara membuat rambut hitam

1. Kemiri
Dengan kemiri, merupakan bahan alami nomor satu paling dipercaya dapat membuat rambut hitamCaranya bakar kemiri, kemudian ambil minyaknya lalu oleskan kerambut anda.

2. Biji Pepaya



Selain untuk kesehatan organ tubuh, pepaya juga bagus untuk membuat rambut hitam. Karena buah ini mengandung glucoside cacirin dan karpin, dari situlah buah buah ini bisa membuat rambut hitam legam. Cara gunakannya mudah, ambil biji pepaya secukupnya kemudian keringkan. Sangrai biji tersebut setelah benar-benar biji paya tersebut kering, kemudian tumbuk hingga halus sekali. Hasil tumbukan tersebut campurkan dengan air lalu oleskan pada rambut, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Biji pepaya sangat hebat khasiatnya untuk urusan membuat rambut hitam, bahkan dipercaya mampu membuat hitam rambut yang sudah beruban. Mau coba? Silahkan deh.

3. Bunga Sepatu


Ambil bunga sepatu, lalu rendam kelopak bunga sepatu anda ambil tadi kedalam air lalu di remas-remas hingga keluarkan lendir. Nah kamu usapkan lendir tersebut ke rambut anda, setelah usai dibilas maka biarkan semalaman hingga bertemu pagi. Selain membuat rambut hitam, kembang sepatu juga dapat sejukan kulit kepala anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar