Minggu, 03 Maret 2013

Rambut Rontok Karena Hair Extension

Rambut rontok karena hair extension sudah menjadi sesuatu yang dipercaya oleh kebanyakan orang sejak beberapa tahun lalu. Tapi Tahukah kamu kalu sesuatu yang artifisial sangat banyak menuai pro dan kontra.

Pada dasarnya hair extension tidak menyebabkan rambut rontok dengan catatan dilakukan pada saat rambut dalam keadaan normal dan selama pemasangan rambut dilakukan dengan benar, sesuai prosedur, serta perawatan berkala yang tepat.

Yang terpenting lagi, sebelum melakukan aplikasi sebaiknya kamu konsultasi dulu dan juga cek kondisi kulit kepala dan rambut karena sangat berpengaruh terhadap hasil akhir hair extension. Untuk kamu yang emang punya masalah dengan kerontokan rambut atau kulit kepala berketombe sangat tidak disarankan buat ngelakuin hair extension.

Beberapa masalah lain yang mungkin timbul adalah ketidaknyamanan, karena sambungan rambut dari hair extension akan terasa mengganggu terutama saat tidur, karena akan mengganjal. Tapi ini hanya masalah waktu saja, lama - kelamaan akan terbiasa. Mungkin butuh waktu sekitar 8 minggu untuk adaptasi supaya semakin terbiasa dengan ganjalan sambungan rambut.

Kalo kamu baru pertama kali melakukan hair extension sebaiknya jangan langsung banyak, sedikit aja dulu supaya terbiasa terlebih dahulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar