Jumat, 15 Maret 2013

Model Rambut Keriting Keren

Rambut keriting kini menjadi salah satu trend yang dikagumi oleh anak muda baik pria maupun wanita. Salah satu model rambut keriting yang digandrungi anak muda adalah keriting afro afro. Karakter dari rambut ini adalah kering dan kasar, karena itulah jenis rambut ini cederung gampang patah dan rusak. Untuk menjaga kondisi agar rambut keriting menjadi lebih halus dan elastis, usahakan pijat kulit kepala secara rutin dan seksama menggunakan conditioner sebelum keramas untuk merangsang produksi kelenjar sebaceus. Gunakan juga conditioner rambut yang formulanya kaya akan pelembab. Supaya terhindar dari masalah rambut kusut, gunakan sisir bergigi karang atau gunakan sikat berbulu alami agar helaian rambut menjadi rileks.



Dengan perawatan dan penanganan yang tepat, model rambut keriting bisa membuat seseorang kelihatan lebih sexy dan eksoits. Namun begitu masih saja ada yang memiliki bad hair day bila mempunyai jenis rambut yang keriting. Berikut ini adalah solusi untuk mengatasi bad hair day bagi yang mempunyai model rambut keriting.
Jangan terlalu sering  menyisir rambut. Lebih baik gunakan tangan yang telah diberi smoothing serum untuk menyisir rambut. Gunakan jari-jari kita untuk memelintir bagian - bagian kecil rambut menjadi ikal kecil yang kencang, kemudian tarik sedikit setiap ikal sehingga menggantung dalam gulungan yang longgar jika akan di blow, tunggu 15 menit sebelum menggunakan hair dryer untuk mengeringkan gulungan-gulungan rambut tersebut. Ini dapat memanaskan rambut tanpa menarik dan membuat kutikula rambut menjadi kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar