Jumat, 22 Maret 2013

Fashion Style Dengan Pashmina

Fashion style dengan pashmina bisa menjadi pilihan kamu buat tampil gaya tapi tetap sopan di hari Lebaran. Fashion style ini tetap bisa bikin perempuan tampil sempurna di hari idul fitri. Sebenarnya gak perlu effort berlebihan untuk fashion style di hari Lebaran ini. Kamu bisa mengenakan baju gamis atau kebaya modern plus skinny jeans. Biar makin terlihat cantik, kamu bisa coba pakai pashmina, baik sebagai kerudung, memodifikasinya jadi scarf yang dihiasi bros, atau jadi selendang.



Nah, kita punya trik khusus dalam memilih dan berkreasi dalam penggunaan pashmina untuk menunjang fashion style kamu. Yang pertama, pilihlah pashmina dari bahan chiffon atau bahan spandex twist karena lembut dan gampang menyerap keringat. Sebaiknya jangan pilih pashmina dari bahan organdi atau bahan wol karena selain jatuhnya kurang pas (kaku), juga bisa bikin kamu gerah. kamu juga perlu perhatiin masalah ukuran, terutama untuk kamu yang tidak terlalu tinggi. Hindari pashmina yang panjang karena bisa bikin fashion style kamu kurang enak dilihat karena tubuh kamu akan terlihat pendek. Punya banyak koleksi pashmina bermotif? Coba deh padukan dengan busana yang polos. Warna-warna alam yang lembut seperti hijau daun, hijau pupus, salem, krem, abu-abu muda atau biru muda akan mendukung fashion style kamu. Fashion Style dengan pashmina bermotif yang dipadukan dengan atasan polos

Sebaliknya, kalo kamu lebih suka mengenakan outfit dengan motif /corak, pilihlah pashmina tanpa motif/polos. Untuk kamu yang suka mengoleksi pashmina bernuansa etnik, padukanlah dengan busana polos yang warnanya sesuai dengan warna dasar pashmina biar motif pashmina-mu bisa ditonjolkan dan fashion style-mu makin terlihat stunning. Sebagai fashion style Lebaran, pashmina is a great way to look deliciously chic and refreshingly versatile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar