Senin, 11 Maret 2013

Keren Dengan Anima Print



Animal print merupakan salah satu motif yang masih bertahan di tahun 2013 ini. Ingin tahu cara memakai animal print tanpa terlihat berlebihan? Berikut beberapa tips dalam menggunakan animal print :
* Animal print terkesan galak, sebaiknya jangan dipakai dari ujung kepala sampai ujung kaki, baik yang sama motif maupun yang berbeda motif. Sebagai contoh, cukup gunakan bius bermotif leopard bersama blazer, celana dan sepatu warna netral.
* Animal print akan lebih ”lembut” jika warnanya tidak sesuai dengan warna aslinya. Misalnya pilih motif macan tutul namun dengan warna abu-abu atau pink.
* Aksesori bermotif animalprint seperti syal, sepatu, tas, bangles juga oke buat dipakai. Tapi sebisa mungkin jangan menggunakan lebih dari 2 aksesori bermotif sama maupun berbeda.
* Beberapa warna yang pas untuk dipadukan dengan motif animal print adalah hitam, cokelat, krem, dan abu-abu. Warna netral sangat bermanfaat untuk menetralisir ke’galak’an motif ini. Kamu juga bisa lebih terlihat classy.
* Sebaiknya berhati-hati dalam memilih model pakaian bermotif animal print ini. Pilihlah yang se-simple mungkin dan sesuai dengan tubuh anda. Ingat, motifnya sudah ramai karena itu model busana anda jangan ramai pula.
* Jangan gunakan kulit binatang yang asli. Anda hanya membutuhkan motifnya saja. Animal print terlihat lebih cantik dalam bahan sifon atau satin.
* Karena animal print sangat menarik perhatian setiap mata yang melihat, untuk itu jangan sampai motif ini memperlihatkan area tubuh yang tidak anda sukai. Animal print dapat meng”highlight” bagian tubuh yang anda banggakan jika anda dapat memilihnya dengan hati-hati.
* Jangan memilih gaya rambut yang terlalu ber-volume saat menggunakan animal print, karena akan terlihat berlebihan. Sebaiknya tetap menjaga agar rambut anda terlihat natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar