Rabu, 31 Oktober 2012

Short Hairstyle dan Bentuk Wajah

Short hairstyle is really related with your face shape.! Buat kamu semua penyuka semua model rambut pendek, kamu perlu concern banget sama bentuk wajah kamu. Rambut pendek jelas beda sama rambut panjang, rambut panjang cenderung kompatibel dengan semua bentuk wajah, sementara itu jika rambut pendek kurang memperhatikan bentuk wajah bisa bikin penampilan kamu jadi aneh, lucu, atau bahkan menyeramkan. Apa aja modelnya, yuk simak :

1. Wajah Oval

Wajah oval merupakan bentuk yang paling ideal baik untuk rambut panjang maupun rambut pendek. Tapi ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan seperti misalnya bagian hidung, kalo hidung kamu termasuk besar maka yang terbaik adalah menggunakan short hairstyle belah tengah tapi pake sedikit poni yang bisa menyamarkan bentuk hidung besar kamu. 

2. Wajah Kotak

Wajah kotak paling cocok dengan model rambut short hairstyle yang agak bergelombang dengan panjang sebatas dagu. Potongan rambut ini dapat menyamarkan bentuk rahang dan dagu.

3. Wajah Bulat

Wajah bulat sebaiknya menggunakan tatanan short hairstyle yang berpotongan lembut atau soft cut. Potongan model berlapis bisa bikin kamu yang berwajah bulat terkesan modis dan sederhana. Tapi sebaiknya lapisan tersebut juga bisa menutupi pipi kamu yang bulat dan menutupi kedua sisi wajah kamu untuk menimbulkan kesan pipi yang ramping.

4. Wajah Panjang

Short hairstyle yang cocok adalah yang seimbang supaya menyatu di bagian pinggir. Selain itu perlu tambahan poni pada model rambut pendek ini supaya bisa menutupi kesan panjang pada wajah kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar