Selasa, 16 Oktober 2012

Gaun Pesta Untuk Menghadiri Pesta

Gaun pesta untuk menghadiri pesta sebenarnya sih tergantung selera kamu masing - masing, dear. Nah based on that situation, disini kita akan jelasin ke kamu beberapa macem gaun pesta yang bisa jadi pilihan dan inspirasi kamu buat ngehadirin pesta.

1. Royale Dress
Gaun ini bisa bikin tampilan kamu klasik dan manis dengan kerah portrait yang sempurna. Bahkan salah satu lansiran brand fashion kate spade ini telah menyerupai dress pada era 80'an. Bahannya bisa dari kombinasi material katun dan poly. Harga gaun ini sekitar10 jutaan.

2. Soft Drape Strapless Dress

Gaun strapless ini cocok untuk menghadiri pesta pernikahan di malam hari. Gaun ini bakal bikin kamu tampil cantik dan elegan karena menggunakan desain tirai lembut. Gaun yang biasanya berbahan poliester ini harganya berkisar 2,5 juta.

3. One Shoulder Dress


Salah satu rekomendasi daun one shoulder dress buat kamu adalah brand fashion coast . Harganya 2,4 juta, warna yang paling recommended adalah warna coral yang mencolok. Gaun ini terbuat dari elastane, viskosa dan modal. nah, pengen tampil lebih sempurna? padankan gaun ini dengan high heel berwarna silver atau green.

4. Fleurette Dress


Warna nude bisa jadi pilihan terbaik buat kamu untuk gaun ini. Fleurette Dress keluaran Diane Van Furstenberg paling cocok buat kamu buat dateng ke pesta pernikahan. Bahan untuk gaun ini terdiri dari 100 persen silk woven yang dress breezy dan sederhana. Fleurette Dress ini sangat sempurna bila dipadupadankan dengan sepatu peep toe. gaun ini biasanya dijual dengan harga 3,1 juta di pasaran.

5. Icon Gown


Jenis gaun Icon Gown ini yang paling recommended buat kamu adalah lansiran RAOUL yang diprakarsai oleh Douglas dan Odile Benjamin. Warna silver bakal bikin tampilan kamu super chic. Keindahan gaun ini terletak pada lipit pada bagian atasnya dengan material sutra sifon. harga gaun ini 6,8 juta dengan ikat pinggang berukuran besar untuk sedikit modernitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar