Selasa, 06 November 2012

Trend Rambut Tahun 2013

Trend rambut tahun 2013? yak mungkin kamu - kamu sekalian sudah nunggu - nunggu, kira - kira gaya rambut yang kayak gimana sih yang bakal ngebooming banget di tahun 2013. Untuk itu kita sudah punya prediksinya loh.

Kalo kata pakar rambut Rudi Hadisuwarno, model rambut tahun 1960-an bakal comeback menjadi referensi para wanita di Indonesia dalam menata rambutnya. Gaya rambut akan didominasi dengan tatanan rambut medium yang sedikit simetris. Model rambut seperti Twiggy ia prediksi akan kembali menjadi tren dan digemari di tahun mendatang.

"Guntingan sederhana seperti bob akan kembali lagi, tapi nggak seberat tahun ini. Ada modifikasi yang lebih ringan dan lebih rileks" Kata Rudy. 

Untuk pewarnaan rambutnya sendiri akan didominasi dengan warna gelap dan highlight seperti coklat, merah marun, atau ungu gelap bisa jadi pilihan menarik buat trend rambut tahun depan. Selain itu supaya warna rambut keliatan bagus perlu diimbangi dengan penampilan yang oke juga. Intinya total - look perlu mengikuti warna rambut yang dipakai dan harus tetap ada penataan yang dilakukan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar