Rabu, 17 Oktober 2012

Aksesoris Wanita Yang Bikin Tampil Cantik

Aksesoris wanita yang bikin penampilan kamu semakin cantik ada banyak sekali. Salah satu aksesoris yang umumnya dipakai oleh para wanita adalah aksesoris rambut. Fungsi dari aksesoris rambut wanita terlihat sama di setiap waktunya, yang berubah biasanya cuma model dan warnanya aja.

Aksesoris wanita yang dikenakan di kepala diantaranya adalah bando. Bando pada dasarnya penting buat nahan rambut kamu biar nggak ngeganggu pemandangan. Bando kini mulai beragam bentuk dan warnanya, hiasan juga biasanya disematin di bando buat permintaan pasar.



Seperti halnya bando, ada juga beberapa aksesoris wanita lagi seperti jepitan rambut dan ikat rambut yang kini banyak mendapatkan sentuhan - sentuhan ide kreatif oleh perusahaan aksesoris rambut.

Biasanya nich,biar lebih mempercantik tampilan, jepit rambut ditambahin lagi sama hiasan pita, beludru, kancing, manik - manik, dan benang - benang khusus untuk membuat prakarya. Kalo ikat rambut nya sendiri, bahan yang dipake di masa kini kebanyakan dari beludru dengan hiasan boneka pada salah satu sisinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar