Selasa, 09 Oktober 2012

how to use pencil skirt? check this!

how to use pencil skirt? did you know, girl?? rok pensil tuh fashion items yang timeless dan gampang untuk dipadupadankan. Walaupun dari luar keliatannya simpel, tapi di pemakaiannya seringkali nggak segampang yang kamu kira loohh. Gimana aja cara pemakaiannya, yuk simak step - stepnya dibawah ini :

1. Rule of thumbs nya, rok ini jangan pake rok ini buat kamu - kamu yang punya payudara dan bokong yang besar. Karena bakal bikin torso jadi lebih pendek jadinya penampilan kamu kurang menarik. Begitu juga kalo perut kamu tergolong besar, jangan pernah make rok ini, karena bisa bikin tumpukan lemak di perut kamu bakal semakin nonjol dan jadi sorotan.

2. Pastiin deh, rok pensil yang kamu pake jangan terlalu panjang. Usahakan rok pensil kamu berpotongan maksimal di betis.

3. Jangan pake rok pensil yang warnanya kontras, misal hitam dan putih atau colorblock. Kecuali kalo kamu nggak begitu concern sama torso dan kaki yang nggak balance. Kecuali kalo tubuh kamu termasuk yang kurus proporsional

4. Last but not least, pilih warna rok pensil yang senada dengan warna atasan yang kamu pake. Intinya semakin berkurang warna kontras yang kamu pake, pakaian kamu bakal semakin nyatu dan proporsional.

Rok pensil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar