Rabu, 17 Oktober 2012

Perawatan Rambut Sehat Wanita

Perawatan rambut sehat wanita merupakan sesuatu yang penting banget buat kamu. Perawatan rambut ini nggak cuma cukup dari keramas aja tapi ada beberapa step - step lagi yang perlu kamu coba. Apa aja, simak step - stepnya berikut ini :

1. Kamu perlu tahu dulu jenis rambut kamu kayak gimana. Ini hal yang terpenting dalam perawatan rambut sehat wanita. Nah, nantinya perawatan rambut kamu bakal disesuaiin sama jenis rambut kamu itu. Seperti misalnya nih, rambut kering dan lembab butuh perawatan yang berbeda, pilih jenis shampoo yang sesuai sama jenis rambut kamu.

2. Langkah perawatan rambut sehat wanita lainnya adalah menggunakan conditioner. Pakai conditioner atau pelembab sehabis kamu keramas, keramas secara teratur penting banget loh buat kamu. kalo bisa, minimal 2 hari sekali kamu perlu keramas secara teratur. Biar rambut kamu sehat dan terhindar dari ketombe, rambut bercabang, dan rontok. 

3. Pakai serum atau vitamin khusus buat rambut kamu. Kalo kamu udah kenal sama jenis rambut kamu kamu bakalan tahu jenis serum yang terbaik buat kondisi rambut kamu.

4. Ada bebererapa perawatan rambut sehat wanita  lain yang umumnya dikerjain di salon, kayak misalnya masker rambut, spa rambut, dan lain sebagainya.

5. Pijat bagian kulit kepala secara pelan supaya peredaran darah ke kepala dan akar rambut berjalan lancar dan rambut akan tumbuh baik.

Dengan perawatan rambut sehat wanita yang sempurna, kamu bisa makin pede buat hangout dan menjalani hari - hari kamu. 


perawatan rambut wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar