Kamis, 18 Oktober 2012

Perawatan Rambut Secara Alami

Perawatan rambut secara alami tuh investasi yang penting supaya mahkota kepala kamu tetap sehat indah, dan berkilau. Perawatan rambut secara alami ini menggunakan bahan - bahan dari alam jadi cenderung lebih aman dipakai, dan juga bisa menghemat pengeluaran uang, karena tidak perlu ke salon. Beberapa cara perawatan rambut secara alami yang digunakan bahkan sejak zaman dahulu adalah :

1. Santan Kelapa

Santan

Mungkin kamu sering liat santan ini sering dipakai ole ibu kamu buat masak , nah sebenarnya santan ini punya manfaat yang bagus juga lho buat rambut biar lembut dan sehat. Cara makenya sih cukup angetin santan terus pijat deh secara perlahan di ( kulit ) kepala kamu selama satu jam. Terus bilas sampe bersih.
2. Lidah Buaya ( Aloe Vera )

Lidah Buaya

Tanaman ini udah dikenal untuk perawatan rambut secara alami sejak dahulu kala. Dengan memakai lidah buaya ini rambut kamu bakal jadi lebih indah, berkilau dan hitam. Kenapa? hal ini dikarenakan adanya kandungan gel di dalam tanaman lidah buaya.

3. Kuning Telur dan Madu

Telur dan madu

Dua produk alami ini bisa jadi alternatif buat perawatan rambut kamu. Tau nggak / kuning telur yang biasanya dipake buat bahan roti, ternyata bisa dimanfaatin juga buat perawatan rambut. Caranya campuran kuning telur dengan madu dibilaskan ke kulit kepala secara perlahan dan menyeluruh. Iya siih abis ngelakuin ini rambut kamu bakal amis, jadi setelah melakukan perawatan rambut secara alami dengan menggunakan kuning telur dan madu ini, kamu perlu membilah lagi rambut kamu dengan jeruk nipis biar bau amis nya hilang.

Gimana? mudah bukan. Tiga perawatan rambut secara alami diatas bisa kamu coba sendiri di rumah. Dengan perawatan rambut secara alami ini  rambut kamu bakal semakin indah dan sehat sehingga bikin kamu makin percaya diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar