Minggu, 21 Oktober 2012

Rambut Panjang Yang Simpel

Rambut Panjang yang simpel buat kamu sebenarnya ada beberapa model. Dear, kalo kamu pengen rambut panjang kamu tertata dengan baik dan rapih, kita punya beberapa pilihan nih buat kamu. Apa aja, lets check it out !

1. Rambut panjang yang diurai

Dengan mengurai bebas, rambut panjang kamu akan tampak semakin indah, berkilau dan lembut. Biarkan aja rambut panjang kamu terurai hingga menjuntai menutupi punggung kamu. Untuk variasi lain, kamu juga bisa bereksperimen dengan mengambil beberapa untai sisi kanan dan kiri diatas telinga kamu kemudian memilinnya kecil. Kemudian tindih rambut mungil kamu dengan jepit rambut di pertengahan pilinannya. Kamu bakal terlihat manis dan gaya dengan tatanan rambut ini.



Ada lagi nih pilihan gaya buat mengurai rambut kamu supaya lebih menarik, gaya Bohemian. Gaya Bohemian ini caranya dengan ngacak - acak uraian rambut kamu. Kedengarannya emang aneh ya? tapi justru gaya serampangan ini justru bikin kamu kelihatan seksi, karena sebenarnya kamu membiarkan rambut panjang kamu terurai rapi, tapi dengan cara yang tidak biasa. Caranya juga agak aneh dan perlu waktu, gimana? Kamu perlu mengepang rambut panjang kamu dulu selama sehari. Kemudian di hari berikutnya lepaskan kepangan kamu dan jangan menyisirnya. Kamu bakal ngedapetin model rambut Bohemian yang seksi. Untuk pelengkap, bisa kamu sematkan topi juga di kepala kamu buat pemanis.

2. Rambut panjang ikatan ekor kuda



Gaya rambut panjang yang lain yang bisa kamu coba adalah gaya rambut panjang ekor kuda. Gaya ini selalu trendi dari tahun ke tahun. Kamu bisa meniru gaya ini buat tampilan gaya rambut kamu. Gaya rambut ekor kuda ini punya kelebihan diantaranya kalo kamu lagi menggeleng atau bergerak, rambut ini akan bergerak dengan sangat indah. rambut kamu juga bakal enak dipandang karena kelembutan dan kemilau alaminya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar