Rabu, 10 Oktober 2012

Dresscode For Going to A Gig

Dresscode for going to a gig yang cocok kamu itu ada banyak macemnya, dan juga kamu perlu memperhatikan tempat diselenggarakannya konser buat nentuin penampilan yang bakal kamu pake buat berada di tengah keramaian :

1. Ballroom Hotel

Ballroom hotel

Venue ini memang termasuk yang nyaman yang bikin kamu bebas bereksplorasi dengan penampilan kamu, tapi yang terpenting buat kamu adalah pakaian dan aksesoris yang ringan. Sepatu flat atau wedges bakal bikin kaki kamu nyaman meskipun kamu nonton konser sambil duduk. Supaya terlihat 'smart casual', kalo kamu make celana dan T - Shirt, kamu bisa nambahin sentuhan blazer atau scarf biar tampilan kamu rapih tapi santai. Ballroom merupakan venue mewah yang biasanya akan menikmati konser sambil duduk, oleh karena itu kurangi pemakaian aksesoris yang mengganggu pemandangan orang lain di belakang anda. Kenakan juga riasan sederhana yang efortless dan fokuskan pada bagian mata dan bibir, dalam sekejap kamu akan terlihat segar dan muda.

2. Indoor Hall

Indoor Hall

Kamu bisa coba T - Shirt atau Tanktop yang menyerap keringat, dan jangan lupa untuk tetap memakai flatshoes atau sneakers dan memilih tas ukuran sedang atau kecil yang bisa kamu selempangin. Dan kalo bisa nih, jangan menjinjing iPad atau Tab karena bakal merepotkan.

3. Outdoor Area

Outdoor Area

Sebenarnya di outdoor nggak begitu beda sama di indoor tapi perlu ada penyesuaian lagi di beberapa hal. Misalkan selain flatshoes dan sneakers sandal jepit dan gladiator bisa jadi pilihan meski tetap saja kurang nyaman. To show some skin kamu bisa berkreasi dengan bikini kamu, padukan bikini kamu dengan summer dress, celana pendek dan tanktop. Buat foto - foto bisa kamu bawa kamera saku atau smartphone.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar