Selasa, 06 November 2012

Kebaya Modern Yang Oke Buat Kamu

Kebaya modern walanya merupakan modifikasi dari kebaya tradisional yang tetap bisa memperlihatkan sisi feminin seorang wanita sehingga bisa tampil chic dan memesona. Ya, kebaya telah dieksplor sedemikian rupa oleh para penikmat mode menjadi sebuah produk yang fashionable.

Model kebaya modern tampil lebih atraktif dengan modifikasi bagian kerah, lengan, juga ukuran panjangnya. Bahkan kini nggak cuma dipadukan dengan batik, kebaya modern juga bisa dipadukan dengan rok jadi dan juga celana panjang.

Ada juga desainer dalam negeri yang memodifikasi desainnya dengan teknik jahit dan pemakaian aksesoris yang nghgak umum dipakai dalam pakem pemakaian kebaya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmEzF-jXqfYB4FMZWcsmNdQSYalAendIurKewamBYCe88t3eMpPVQIQzK27pL40qyxjkvHfktnRpq5bCYYC4FELuNynASqx7wOgTVa0LkM4uOGuP4L5w4J3fH-XEFl5pTkGHgj4KXymn_8/s1600/brown-kebaya-modern-trend.jpg

Nah, kita juga mau ngasih tips ke kamu nih kiat kita memilih kebaya modern, step - stepnya adalah :

1. Tentuin dulu acara yang mau kamu ikutin, biasanya kebaya modern cocok untuk acara semacam pelantikan / serah terima jabatan dibandingkan dengan acara pesta atau kondangan.

2. Kenali dulu bentuk tubuh kamu, karena ini penting buat nentuin aksen kerah, lengan, atau panjang busana sehingga bisa bikin penampilan kamu lebih sempurna

3. Kalo kamu udah milih buat menjahi ke desainer tertentu, pastiin dulu kamu udah mengenal kebaya modern hasil karyanya karena masing - masing desainer punya sentuhan tersendiri terhadap kebaya modern rancangannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar