Kamis, 06 September 2012

Celebrity Fashion kate Winslet dengan Gaun Jenny Packham


Celebrity fashion ala kate winslet? Kamu - kamu semua tentunya masih pada inget kan celebrity yang terkenal di tahun 90an ini, apalagi pas ngebintangin film Titanic. Yap, siapa lagi kalo bukan Kate Winslet, celebrity yang satu ini walau usianya udah mulai uzur tapi masih selalu tampil cantik dengan fashion yang dikenakannya.

Saat menghadiri acara premiere dunia ‘Titanic 3D’ di London, ia tampak anggun dengan fashion gaun panjang rancangan Jenny Packham dengan warna hitam yang dipadukan dengan gold dan silver pada aksen manik - manik di lengan dan pinggang.





And how about her hair? Sebenarnya gaya rambutnya sih masih yang bob hair belah pinggir, terus warna rambutnya juga nggak berubah. Tatanan rambut kuno. Nggak banyak perubahan lah. It’s seems like, she has no interest to makeover her hair.

Not only hair and fashion, celebrity pemeran utama film titanic ini juga memakai beberapa aksesoris buat ngelengkapin busananya seperti goode and son yang bikin dia semakin elegan. Do’i juga melengkapi penampilannya dengan membawa tas dan sepatu platform karya Christian Louboutin

An chic fashion, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar