Kamis, 06 September 2012

Celebrity Fashion Bulu - Bulu Ala Lady Gaga


Celebrity paling  kontroversial Lady Gaga muncul dengan fashion barunya nih. Di bulan September  ini, mother monster tersebut tampil di beberpata tempat dengan memakai atribut serba bulu.

Celebrity pelantun Alejandro itu mengenakan fashion bulu - bulunya really from the edge of his hair trough her edge of his foot.  Celebrity Hollywood berusia 26 tahun itu juga mengenakan fashion jaket bulu berwarna pink dengan trim berwarna hitam saat tampak keluar dari Stockholm’s Grand Hotel. Dan yang nggak ketinggalan juga nih, tatanan rambut yang bersanggul ekstra tinggi, rok bulu, dan killer platform heels. Really an eccentric hair style.!




Nggak Cuma itu, dia juga udah ngejutin para penggemarnya saat tampil dengan fashion ala seekor burung besar dalam balutan coat bulu warna putih yang dipadupadankan dengan turban berwarna bling - bling.

Dasar nih celebrity konyol, emang demen sama fashion yang bulu - bulu, di Helsinki, Finlandia gaga kepergok memakai atribut berwarna bulu hitam untuk menutupi rambut kepalanya. Nah kan, gimana? pasti kamu bakal tercengan kan sama selera fashion nyeleneh dari celebrity Hollywood yang paling kontroversial sedunia ini. Nggak Cuma fashion but she also did it with her hair.

Tertarik memakai fashion bulu - bulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar